• Jl. Desa Sriombo RT 04 RW 02
  • 085271051575
  • desasriombo@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Ketua LPMD Desa Sriombo sang Atlet Menembak yang Akan Mewakili Indonesia di SEAGAMES Philipina

23 Agustus 2019 Adi Setiawan Berita Desa Dibaca 440 Kali

Anung Satrio Wibowo adalah ketua LPMD Desa Sriombo yang memang memiliki hobi olahraga khususnya menembak. Pria kelahiran Rembang, 13 Maret 1977 ini kerap disapa Mas Anung.  Mas Anung sering mengikuti event perlombaan menembak baik tingkat daerah maupun tingkat nasional. Tak jarang Mas Anung mengikuti event ini sampai di luar Provinsi dan sering mendapatkan piala.  Dari hobi yang sekarang menjadi prestasi yang luar biasa.

Mas Anung sampai taggal 23 Agustus 2019 memang masih mengikuti Pelatnas Menembak di Jakarta. Ketika ldiwawancarai Mas Anung mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. "Memang sampai sekarang saya belum lolos SEAGAMES 100% karena masih menunggu SK dari Bidpres Pelatnas, kemungkinan besar Minggu ini SK tersebut akan turun, saya berharap saya mampu lolos dan mewakili Indonesia pada SEAGAMES tahun ini" ungkap Mas Anung.

Pada tanggal 22 Agustus 2019 kemarin Mas Anung dkk mampu meraih medali emas dalam Event SEASa/PRASEAGAMES menembak beregu. Bersama temannya yang berasal dari Nganjuk dan Blitar.  Hal itu menjadi penyemangat dirinya. Ucapan selamat pun datang dari Pemerintah Desa Sriombo yang diwakili Kadus Dukuh Sulo Bapak Suhono yang mengucapkan selamat kepada Mas Anung dan berharap Mas Anung mampu lolos di SEAGAMES Philipina bulan November-Desember nanti dan berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar