INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

BKR Sido Makmur Sriombo Meraih Juara ke 3 Lomba BKR Unggulan Tingkat Kabupaten Rembang

23 September 2019 Adi Setiawan Berita Desa Dibaca 757 Kali

BKR (Bina Keluarga Remaja) Sido Makmur Desa Sriombo pada Bulan Mei 2019 mengikuti lomba Jambore Institusi Masyarakat Pedesaan Cabang/Kelompok BKR Unggulan Kabupaten Rembang tahun 2019. BKR Sido Makmur mewakili Kecamatan Lasem dan bersaing dengan wakil dari 13 kecamatan yang lain. Dengan semangat dan kerja keras yang tinggi akhirnya pada lomba tersebut BKR Sido Makmur mampu mendapatkan juara ketiga.

Dengan persiapan yang cukup singkat para kader PPKBD dan Sub PPKBD Desa Sriombo bekerja dengan ekstra. Dengan hasil tersebut Ketua BKR Sido Makmur diundang dalam acara penyerahan piala, piagam, serta uang pembinaan di gedung kabupaten lama. 

Dalam kesempatan tersebut anggota kader PPKBD sekaligus Perangkat Desa Kasi Kesra Desa Sriombo ibu Muryanti mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Kader Posyandu PPKBD. "Saya mengapresiasi seluruh anggota Kader PPKBD Desa Sriombo yang telah bekerja keras mempersiapkan lomba BKR ini, semoga tahun-tahun berikutnya apabila masih diberi kepercayaan oleh BKKBN Kecamatan Lasem dapat berprestasi lebih baik lagi". Ungkap Bu Muryanti dengan bangga.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar