• Jl. Desa Sriombo RT 04 RW 02
  • 085271051575
  • desasriombo@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Tiga Pendaftar Akan Merebutkan Kursi Kepala Desa Sriombo

06 September 2019 Adi Setiawan Berita Desa Dibaca 726 Kali

Pilkdes Serentak di Kabupaten Rembang akan dilaksanakan tanggal 6 November 2019 mendatang. Tetapi tahapan pendaftaran telah ditutup kemarin tanggal 5 September 2019, karena sesuai Jadwal pelaksanaan Pilkades pendaftaran dimulai tanggal 28 Agustus sampai 5 September 2019. Dan setelah penutupan pendaftaran pantia Pilkades masih akan melaksanakan berbagai tahapan diantaranya penelitian berkas pendaftar, perbaikan berkas pencalonan (apabila ada kekurangan atau kesalahan) sampai penetapan calon dan pengundian nomor urut calon kepala desa.

Dan Sampai dengan penutupan kemarin bakal calon kepala desa yang mendaftar di Desa Sriombo sejumlah tiga orang. Ketiga calon tersebut berkelamin laki-laki. Ketika diwawancarai ketua panitia Pilkades Desa Sriombo Bapak Suhono mengatakan " Bakal Calon Kepala Desa Sriombo berjumlah tiga orang yang semuanya berkelamin laki-laki, saya berharap para bakal calon kepala desa benar-benar berniat tulus mengabdi untuk desa, serta mampu menghimbau kepada para pendukungnya agar menciptakan suasana Pilkades yang aman, tertib, dan lancar". Nama-nama bakal calon Kepala Desa Sriombo antara lain: Suryo Anik Duwi Narko, Gunawi, dan Bambang Purwanto.

Setelah proses yang cukup panjang, para calon kepala desa akan ditetapkan pada tanggal 4 Oktober 2019 dan akan diundi nomor urut calon kepala desa. Semua panitia akan bekerja secara ekstra untuk menyusun daftar pemilih sementara (DPS), serta hari ini tanggal 6 September 2019 panitia harus sudah menempel daftar pemilih tetap (DPT). Dan menurut panitia Pilkades jumlah DPT Sriombo adalah 1.126 pemilih.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar