INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Anggota BPD Periode 2020-2026 Resmi Dilantik

15 Januari 2020 Adi Setiawan Berita Desa Dibaca 838 Kali

Senin, 13 Januari 2020 Anggota BPD baru resmi dilantik. Pelantikan langsung dipimpin oleh Bupati Rembang H Abdul Hafidz, diikuti oleh Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto, beserta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Bapak Sulistiono. 

Untuk anggota BPD Kecamatan Lasem dan Kecamatan Sluke dilantik secara dibersamaan bertempat di pendopo Kecamatan Lasem. Kecamatan Lasem BPD yang dilantik berjumlah 144, sedangkan Kecamatan Sluke sejumlah 93. 

H Abdul Hafidz pun tidak lupa memimpin sumpah jabatan kepada anggota BPD. Dan tidak lupa berpesan kepada seluruh anggota BPD untuk melaksanakan hak dan kewajiban dengan sebaik-baiknya. 

Memang BPD tahun-tahun sekarang dan mendatang memiliki tugas yang cukup besar yakni mengawasi jalannya Pemerintahan beserta Pembangunan yang ada di Desa. Sudah tidak rahasia lagi bantuan yang ada di Desa sangatlah besar yakni sudah mencapai 1M lebih. Maka untuk itu diharapkan tugas BPD juga harus mampu mengontrol jalannya Pembangunan yang ada di Desa.

Desa Sriombo sendiri anggota BPD bertambah yakni dari periode sebelumnya berjumlah 5 orang, periode sekarang berjumlah 7 orang. Semakin bertambahnya anggota BPD diharapkan mempu mendongkrak kinerja dari anggota BPD yang setiap bulannya mendapatkan tunjangan dari dana ADD.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar