• Jl. Desa Sriombo RT 04 RW 02
  • 085271051575
  • desasriombo@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

BLT DD Desa Sriombo Hanya Cukup Sampai Bulan September

28 November 2020 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 171 Kali

Covid 19 memang berdampak bagi pertumbuhan ekonomi baik masyarakat di perkotaan maupun di pedesaan. Desa Sriombo pun ikut terdampak karena Pandemi yang menyebar di seluruh dunia ini. Dan Pemerintah Desa juga ikut berpartisipasi dalam program Pembagian BLT DANA DESA. 

BLT DD di Sriombo dibagikan mulai dari Bulan April sampai dengan September. Dan Keluarga Penerima Manfaat yang menerima bantuan BLT DD ini mencapai 141 KPM. Selain Program BLT DD dari Pemerintah Desa, ada juga bantuan yang bersumber dari Pemerintah Daerah Kabupaten, Provinsi, dan dari Pemerintah Pusat yang disalurkan melalui Kementerian Sosial.

Sampai Bulan November ini Dana Desa yang ada di Rekening Desa Sriombo adalah sejumlah Rp. 100.328.000,-. Dan apabila dihitung dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat maka Uang yang ada di RKDES tidak mencukupi untuk pembagian BLT. Apalagi ada kegiatan Desa yang belum terbayar seperti Insentif Guru Madin, Guru PAUD, Kegiatan Posyandu, Kegiatan PMT. 

Kepala Desa Sriombo Bapak Bambang Purwanto pun mengungkapkan "Untuk Biaya BLT DD bulan ke 7 sampai dengan 9 Desa Kami tidak cukup karena vayal Kegiatan di Desa yang sudah dikerjakan tetapi belum terbayar seperti Insentif Guru Madin, Guru PAUD, Kegiatan Posyandu dan ada beberapa kegiatan lainnya".

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar