• Jl. Desa Sriombo RT 04 RW 02
  • 085271051575
  • desasriombo@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Sriombo Wakil Lasem Pertama Yang Menjuarai Lomba Desa Bebas Jentik Tingkat Kabupaten

14 Desember 2020 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 365 Kali

Demam berdarah menjadi penyakit yang hampir setiap tahun menyerang. Biasanya penyakit ini terjadi memasuki musim penghujan. Penyakit yang disebabkan karena nyamuk ini hampir setiap tahun memakan korban.

Untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 56 Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang mengadakan lomba desa bebas jentik nyamuk di tahun 2020. Lomba ini diikuti wakil dari setiap kecamatan yakni 14 desa dari 14 kecamatan di Kabupaten Rembang.

Sriombo salah satu wakil dari Kecamatan Lasem pada tahun ini keluar sebagai juara 2 dengan poin 90. Berada dibawah Desa Gegersimo wakil dari Kecamatan Pamotan yang memiliki nilai 96.

Kepala Desa Sriombo mengungkapkan ini adalah awal yang baik dan sekaligus motivasi untuk kita agar membiasakan hidup sehat. "Biasanya desa kita setiap tahun adalah desa dengan penderita DBD cukup tinggi di Kecamatan Lasem, dengan adanya lomba ini semoga kader Jumantik di Desa Sriombo lebih semangat lagi dan saya mengapresiasi dengan setinggi-tingginya atas kerja kader Jumantik desa Sriombo" ungkap Kepala Desa Sriombo.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar