• Jl. Desa Sriombo RT 04 RW 02
  • 085271051575
  • desasriombo@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Admin Siskeudes Desa se Kecamatan Lasem Siap Genjot Penetapan APBDES Tahun 2022

29 November 2021 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 255 Kali

Senin, 29 November admin Siskeudes se Kecamatan Lasem melaksanakan Rakor rutin bulanan di Balai Desa Tasiksono.

Rakor tersebut dihadiri oleh narasumber dari Dinpermades Kabupaten Rembang Bapak Nurwanto, Ibu Kasi PMD Kecamatan Lasem, dan Pendamping Desa Mas Ihsan.

Dalam Rakor tersebut para admin Siskeudes Lasem berkomitmen untuk mempercepat penetapan APBDES SE Kecamatan Lasem pada akhir Bulan Desember.

Dalam kesempatan tersebut Pak Nurwanto memaparkan agar Admin Siskeudes Desa se Kecamatan Lasem untuk segera menginput Perencanaan pada Aplikasi Siskeudes online tahun 2022. "Saya harapkan semua desa di Kecamatan Lasem untuk segera menyelesaikan Penganggaran dan Penetapan APBDES tahun 2022 di Bulan Desember. Dinpermades juga sudah membuat Perbup mengenai Pagu DD, ADD, dan BHPD/R". Terang Pak Nurwanto

Pak Nurwanto juga menyampaikan Siltap di tahun 2022 Kepala Desa sebesar 2,5 juta, Sekretaris Desa 2,25 jt, dan Perangkat Desa lainnya 2,050 jt.

Dan Dinpermades juga berkomitmen agar tunjangan BPJS KESEHATAN dapat dipergunakan setiap bulannya agar ketika Kepala Desa, Perangkat Desa dan keluarganya sakit sewaktu-waktu, tidak ada tunggakan pembayaran BPJS sehingga selalu aktif.

Pendamping Desa Mas Ihsan, dan Mas Tio dari Dinpermades juga langsung membantu para Admin untuk mendownload Aplikasi Siskeudes tahun 2022 sehingga dapat segera diisi mulai dari penganggaran dan pembelanjaan. (Adi Setiawan)

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar