• Jl. Desa Sriombo RT 04 RW 02
  • 085271051575
  • desasriombo@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Sebanyak 136 KPM menerima Penyaluran BLT DD Bulan Januari

23 Februari 2021 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 280 Kali

Sriombo 23/02/2021 BLT DD Bulan Januari telah disalurkan. Sebanyak 136 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) telah menerima bantuan tersebut. Walaupun ini akhir Februari tetapi saluran BLT DD setiap bulan dimulai dari bulan Januari sampai Bulan Desember 2021.

Warga sangat antusias menerima bantuan tersebut. Semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk meningkatkan ekonomi bagi warga dan dapat dibelanjakan sebagaimana mestinya. Kepala Desa Sriombo bapak Bambang Purwanto mengungkapkan BLT DD pada tahun 2021 jumlah KPM turun 5 dikarenakan ada pembangunan yang sangat urgen yakni pengadaan PAL LISTRIK Dk Sulo yang selama ini membuat resah karena tegangan listrik sangat rendah.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Sriombo dan saya berharap agar warga Sriombo memanfaatkan bantuan ini dengan baik" Kepala Desa juga mengungkapkan karena Batuan yang dari daerah tidak cair, maka bantuan dari desa tidak mampu mengcover semua Kepala Keluarga.

Dikesempatan itu juga Pendamping Lokal Desa yakni Bapak Ramidi mengungkapkan Masyarakat Desa Sriombo sudah menerima bantuan berupa BLT DD dan sebagainya, kewajiban membayar PBB juga harus tetap dibayarkan karena di Sriombo pembayaran PBB hanya mencapai 84%. "Pemerintah sudah memberikan bantuan dari berbagai sumber yakni BLT DD, PKH, BPNT, dan sebagainya maka saya himbau warga Sriombo harus mentaati apa yang jadi kuwajibannya yakni membayar Pajak PBB karena PBB juga akan dikembalikan lagi ke masyarakat". Ungkap Bapak Ramidi.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar