• Jl. Desa Sriombo RT 04 RW 02
  • 085271051575
  • desasriombo@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

SSB PUTRA SRIOMBO MENGIKUTI JATENG FOOTBALL CHAMPIONSHIP KORDA BLORA

25 Februari 2021 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 139 Kali

SSB Putra Sriombo yang dilatih oleh Ahmadi (Perangkat Desa Sriombo) kemarin mengikuti Jateng Football Championship Korda Blora hari Rabu 24/02/2021. Tempat bertanding anak-anak usia 12 tahun itu di Kecamatan Cepu. Ini adalah kali pertama SSB Putra Sriombo mengikuti ajang kompetisi.

Sebelum berangkat ke Cepu anak-anak tersebut berpamitan ke Pemerintah Desa yakni Kepala Desa dan Perangkat Desa Sriombo guna meminta doa restu. Kepala Desa Sriombo mengungkapkan menang atau kalah tidak masalah yang terpenting adalah berani mencoba dan semangat bertanding karena ini adalah kali pertama Sriombo mengikuti turnamen bahkan di luar daerah.

Hasil pertandingan kemarin SSB PUTRA SRIOMBO bertanding sebanyak tiga kali yakni melawan Cepu Putra dengan kekalahan skor 5-0, Putra Mustika Blora 6-0, dan Bhayangkara Blora 4-0. Hasil ini bagi orang tua dari anak yang bertanding tidak dipermasalahkan. Karena melihat putra mereka bertanding sudah bangga.

Muryanti yang anaknya mengikuti turnamen tersebut ikut mengantarkan putranya sampai ke Cepu. "Memang dari skill dan postur kita sudah kalah, menang/kalah bagi saya tidak penting. Yang terpenting adalah anak berani tampil di luar daerah itu sudah luar biasa. Semoga kedepannya lebih baik lagi" Ungkap Muryanti.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar