• Jl. Desa Sriombo RT 04 RW 02
  • 085271051575
  • desasriombo@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Perangkat Lasem Gowes Bersama Kapolsek, Dan Sekcam Lasem

12 Maret 2021 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 221 Kali

Jum'at 12 Maret 2021 sekira pukul 07.00 Perangkat Desa Kecamatan Lasem menggelar gowes bersama Kapolsek dan Sekcam Lasem. Peserta berkumpul di pendopo kecamatan sebelum pukul 07.00. Ini adalah gowes pertama kali yang dilakukan perangkat dan beberapa Pegawai Kecamatan Lasem. 30 peserta mengikuti gowes ini dengan semangat.

Gowes diberangkatkan oleh Kapolsek Lasem Pak Arief denga rute Kecamatan Lasem menuju Desa Dasun kembali ke Babagan dan dilanjutkan ke Dorokandang. Setelah sampai di Terminal Lasem rombongan ke selatan lewat Dorokandang menuju ke Karasgede. Peserta dengan semangat melewati Taman Wisata Lengkowo Desa Karasgede. Dilanjutkan menuju Desa Karaskepoh dan melewati jembatan Desa Karaskepoh. Ketika melewati jembatan peserta harus lewat bergantian satu per satu karena jembatan yang sempit itu hanya mampu dilewati satu sepeda. Setelah Dari Karaskepoh dilanjut menuju Desa Jolotundo, Sumbergirang dan kembali ke Kecamatan Lasem. Dengan jarak tempuh kurang lebih 12 km.

Bapak Gunari Sekcam Lasem adalah penggagas kegiatan ini. Dan beliau juga mensuport agar kegiatan semacam ini dilaksanakan beberapa kali dalam satu bulan agar kekompakan dan kekeluargaan dapat terjalin. "Gowes yang akan datang mari kita atur lebih baik alurnya, dan saya harap dapat beberapa kali dalam satu bulan agar terjalin hubungan keakraban dan kekompakan. Ungkap Sekcam Lasem Bapak Gunari. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar