• Jl. Desa Sriombo RT 04 RW 02
  • 085271051575
  • desasriombo@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

KEBUTUHAN LISTRIK DI DUKUH SULO DESA SRIOMBO SUDAH TERCUKUPI

04 Maret 2021 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 103 Kali

Listrik di Dukuh Sulo Desa Sriombo selama ini memang memprihatinkan. Dukuh yang Sulo yang ditempati hampir 200 rumah ini dulu hanya memiliki voltase kurang dari 100 volt. Sering sekali alat elektronik milik warga rusak karena tegangan listrik di dukuh ini kadang terlalu tinggi dan terlalu rendah. Misal kulkas milik Andi Usman warga Sriombo RT 08 ini rusak dan tidak berasa dingin, bahkan lampu saja kedap kedip.

Dengan adanya Dana Desa di tahun 2021 dan penganggaran dari Desa pada tahun 2021 voltase sudah normal diatas 200 volt. "Semoga dengan ketersediaan listrik di Dukuh Sulo ini warga dapat menikmati dan alat elektronik dapat awet serta meningkatkan ekonomi warga di Dukuh Sulo" ungkap Kadus Sulo Bapak Suhono.

Harapan dari Kepala Desa Sriombo juga warga Sulo agar mampu merawat jaringan listrik yang ada di Sriombo karena itu memerlukan perjuangan yang luar biasa dan membutuhkan dana yang cukup banyak. "Harapan saya selaku Kepala Desa Sriombo agar warga Sulo dapat merawat jaringan listrik yang ada, karena memasukkan jaringan Pal listrik yang semula besi menjadi beton memerlukan biasa yang cukup besar dan perjuangan yang luar bisa. Semoga kedepan warga Sulo mampu meningkatkan sektor ekonomi baik perdagangan maupun yang lain dengan adanya listrik yang memarahi. Ungkap Pak Bambang.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar