• Jl. Desa Sriombo RT 04 RW 02
  • 085271051575
  • desasriombo@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Penjualan Mencapai 1500 Pcs Dalam Waktu 1 Bulan KWT SRI REJEKI Terus Produksi Olahan Hasil Pertanian

05 April 2021 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 221 Kali

Luar biasa satu kalimat untuk KWT Sri Rejeki Desa Sriombo. Setelah menggebrak dengan produk Gedebog Crispy kini ada beberapa olahan yang tidak kalah larisnya. Dalam waktu satu bulan ini KWT Sri Rejeki mampu menjual produknya 1.500 Pcs. Ini melebihi apa yang diperkirakan Ketua KWT Sri Rejeki Ibu Niken Larasati. Produk-produk KWT Sri Rejeki yang sudah beredar di pasaran yakni Gedebog, Terong, Waluh, Krai, Pare, Kates, Bayem yang semua dalam bentuk Crispy.

"Pemasaran sementara ini lewat teman kuliah, media sosial, dan reseller teman-teman yang mau untuk membantu memasarkan produk KWT Sri Rejeki. Dan konsumen kita sudah tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Pekalongan, Semarang, Surabaya, Malang, Tuban, Jombang, Probolinggo" ungkap Mbak Niken ketua KWT Sri Rejeki.

"Sebetulnya ada pemesanan dari luar negeri juga yakni dari Amerika Serikat teman saya kuliah yang sekarang menetap di sana. Tetapi ongkos kirim yang sangat mahal membuat saya agak memikirkan hal tersebut. Saya juga berharap produk KWT Sri Rejeki menjadi produk unggulan Kabupaten Rembang dan Dinas terkait bisa membantu dalam pemasaran sehingga produk oalahan kami dapat terus terjual dan mambu meningkatkan ekonomi kelompok kami" tambah juga mbk Niken.

Tim produksi dari KWT Sri Rejeki ini berjumlah lima orang semua warga asli Sriombo yakni Ibu Soes Ida, Dewi Mayang, Suyanti, Sugiarti, Sunarti. Itulah para Srikandi yang setiap hari bergelut diolahan produk KWT Sri Rejeki. Mereka berpenghasilan 30.000/hari. "Lumayan mas dengan adanya produk ini kami mendapatkan penghasilan rata-rata 30.000/hari sehingga mampu membantu kebutuhan rumah tangga" ungkap Mbak Ida. (Adi Setiawan)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar