INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

BLT DD KEMUNGKINAN SATU TAHUN PENUH

29 Mei 2021 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 575 Kali

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Sriombo sudah salur bulan Mei/Bulan Kelima. Sesuai Instruksi Kementerian Desa BLT DD rencana akan disalurkan dalam satu tahun penuh. Sampai tanggal 29 Mei 2021 sebanyak 132 KPM telah menerima BLT untuk kelima kalinya, dan besarannya adalah Rp. 300.000,-.

Kepala Desa Sriombo tidak henti-hentinya menyampaikan kepada para penerima bantuan untuk digunakan sebagaimana mestinya. "Uang yang disalurkan melalui BLT DD saya harap digunakan untuk belanja kebutuhan pokok jangan sampai digunakan untuk membayar utang" ungkap Bapak Bambang Purwanto.

Dikesempatan yang sama Babinsa Desa Sriombo Bapak Ali menyampaikan kepada warga hendaknya menjaga protokol kesehatan karena di daerah Lasem pada bulan Mei banyak sekali yang terpapar Covid 19 yakni menempati urutan teratas di Kabupaten Rembang. "Saya menghimbau kepada seluruh warga Sriombo untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan karena di Kecamatan Lasem sampia hari ini banyak sekali yang terpapar Covid 19 hampir mencapai 50 orang dan menempati urutan teratas di Kabupaten Rembang" papar Pak Ali. (Adi Setiawan)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar