• Jl. Desa Sriombo RT 04 RW 02
  • 085271051575
  • desasriombo@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

ARSITO FC SRIOMBO SUKSES JUARAI SENDANGAGUNG LEGEND CUP 2021

12 September 2021 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 140 Kali

Untuk memperingati Sedekah Bumi Desa Sendangagung Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, Pemerintah Desa Sendangagung menggelar turnamen sepakbola. Pihak panitia mengundang delapan tim yang berasal dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Rembang. Delapan tim tersebut diantaranya Tuan Rumah PSSA Sendangagung, Unjal FC Lasem, Joker FC Rembang, Passes FC Sedan, Remaco Sarang, PSSP Pandangan-Kragan, Arsito FC Sriombo-Lasem, PSG Gandri-Sedan.

Bagi Arsito FC Sriombo-Lasem ini bukan pertama kali mengikuti turnamen di usia 35 tahun keatas. Sebelumnya sudah mengikuti turnamen Rudi Cup yang diselenggarakan di Desa Dorokandang. Waktu itu Arsito FC Sriombo tidak lolos ke babak semifinal. Tetapi pelatih dan juga sekaligus pemain Arsito FC 35+ Ahmadi lebih bersemangat lagi diturnamen yang diselenggarakan di Sendangagung-Pamotan ini. "Target kami dapat menjuarai Sendangagung Cup Legend 2021 ini, karena kemarin di Rudi Cup Lasem kita gagal masuk ke semifinal" ungkap Ahmadi yang juga owner Taman SIP (Sulo Indah Permai).

Arsito FC dalam perjalanan turnamen di Sendangagung-Pamotan ini menjalani tiga pertandingan berat yakni melawan tim Unjal FC yang sama-sama berasal dari Kecamatan Lasem. Pertandingan yang diselenggarakan pada hari Selasa itu berkesudahan dengan skor 1-0 untuk Arsito FC dan Arsito melangkah ke babak semifinal. 

Di babak semifinal Arsito FC harus melakoni laga berat melawan tim tangguh PSSP Pandangan-Kragan. Pada pertandingan tersebut berlangsung alot dan pada menit kritis Arsito FC mampu mencetak gol kemenangan dan berakhir dengan skor 2-1. Dengan kemenangan tersebut Arsito FC melaju ke Final dan akan bertemu dengan Joker FC Tasikagung Rembang. 

Pertandingan final pada tanggal 12 September 2021 mempertemukan Tim asal Sriombo Lasem dan Tasikagung Rembang. Para Suporter Arsito FC yang dikenal dengan Sriomboys memenuhi penjuru lapangan Desa Sendangagung. Arsito FC yang diperkuat mantan pemain-pemain PSIR, Persipa, Persijap, dan beberapa daerah lain mampu memporak-porandakan pertahanan Joker FC. Pada babak pertama Arsito FC mampu mencetak gol, tetapi gol tersebut dianulir wasit karena dianggap offside. Tetapi di babak kedua Arsito FC kembali terus menggedor pertahanan Joker FC sehingga pada menit ke 57 Singgih mampu menjebol gawang Joker. Dan tidak berselang lama Suko pemain asal Jepara mampu menggandakan gol Arsito FC sehingga skor menjadi 2-0 hingga peluit panjang dibunyikan. Atas kemenangan tersebut Arsito FC berhak memenangkan turnamen tersebut. (Adi Setiawan)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar