• Jl. Desa Sriombo RT 04 RW 02
  • 085271051575
  • desasriombo@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

GAYENG FC TIM FUTSAL PERANGKAT DESA LASEM TOUR MELAWAN TIM FUTSAL PPDI SOKO TUBAN

12 September 2021 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 99 Kali

Sabtu, 11 September 2021 tim futsal GAYENG FC melakukan pertandingan persahabatan dengan tim futsal PPDI SOKO Tuban. Ini adalah pertandingan kedua setelah Tim PPDI Soko pada bulan Juni lalu datang ke Rembang untuk bertanding dalam laga persahabatan tersebut. Rombongan berangkat dari Lasem pukul 07.00 dengan menggunakan mobil elf. Perjalanan yang ditempuh mencapai tiga jam. Pada pukul 10.10 datang di lapangan futsal yang berada di Kecamatan Soko Kabupaten Tuban. Kecamatan yang terletak di perbatasan antara Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro.

Tim yang dipimpin oleh M. Ihsan Pendamping Desa Kecamatan Lasem ini memang sudah terbentuk sejak awal tahun 2021. Tim Gayeng sering melakukan pertandingan persahabatan melawan tim-tim dalam Kabupaten. Beberapa tim yang pernah bertanding melawan tim Gayeng yakni Guru SMK NU Lasem, Guru SMA N 1 Kragan, Guru SMK N 1 Rembang, Tim GTT Honocoroko. Selain untuk menjadi wadah berkumpulnya Perangkat Desa Kecamatan Lasem, kegiatan ini bertujuan untuk olahraga sehingga membuat tubuh menjadi lebih sehat.

"Kegiatan futsal ini didasari untuk wadah berkumpulnya Perangkat Desa Kecamatan Lasem dan untuk kegiatan olahraga" ungkap Laksono pemain tim Gayeng FC yang juga menjabat Sekretaris Desa Jolotundo. 

Setelah membentuk tim Futsal Gayeng FC Perangkat Desa Kecamatan Lasem juga akan membentuk tim sepak bola PPDI Kecamatan Lasem. Hal ini sebagai kegiatan yang dianggap positif untuk menjaga kekompakan dan kegiatan berkumpul Perangkat Desa Kecamatan Lasem. (Adi Setiawan)

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar