INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Pemasangan Banner Perubahan APBDES Wujud Transparansi Publik Pengelolaan Anggaran Desa

17 Oktober 2022 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 1.599 Kali

Senin, 19 September 2022 Desa Sriombo melaksanakan Musyawarah Desa Perubahan APBDES Tahun Anggaran 2022.

Perubahan ini diperlukan untuk menggeser kegiatan yang memang tidak bisa dilaksanakan oleh Desa. Seperti halnya kegiatan pencegahan dan penanggulangan Covid 19. Yang mana pada tahun 2022 kasus Covid 19 sudah berangsur mereda. Selain itu kegiatan yang tidak bisa dilaksanakan antara lain pendataan SDGs dan Pendapatan Penduduk.

Setelah melakukan Musyawarah Desa Perubahan APBDES, pihak Pemerintah Desa wajib menjalankan pemasangan papan informasi perubahan APBDes. Papam Informasi tersebut diperlukan agar pelaksanaan APBDES Desa dapat berjalan dengan transparan.

pemerintah Desa Sriombo juga melakukan kewajiban tersebut dengan memasang banner infografis perubahan APBDes tahun 2022. Sebanyak 2 tempat dipasangi banner perubahan APBDES tersebut diantaranya bertempat di Dukuh Logading RT 04 RW 02 dan Dukuh Keben RT 05 RW 03.

Semoga dengan dipasangnya banner tersebut warga juga berperan aktif dalam proses pembangunan yang ada Desa. Dan ikut aktif dalam pembangunan Desa sehingga Pemerintahan Desa Sriombo dapat berjalan dengan baik dan maksimal. (Adi Setiawan)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar