• Jl. Desa Sriombo RT 04 RW 02
  • 085271051575
  • desasriombo@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Vaksin Habis!! Banyak Warga Kembali Pulang Mewarnai Vaksinasi Bulan Ramadhan Desa Sriombo

19 April 2022 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 110 Kali

Berbeda dengan bulan sebelumnya, Puskesmas Kecamatan Lasem menggelar kegiatan vaksinasi bertempat di Balai Desa Sriombo pada malam hari di Bulan Ramadhan (Senin, 18 April 2021). 

Kegiatan dimulai setelah sholat tarwih dan dipantau oleh Bapak Camat Lasem Bapak Abdur Rouf, Puskesmas Kecamatan Lasem, Babinsa Desa Sriombo, Polmas Desa Sriombo, dan Pihak Kecamatan lainnya. Ternyata tidak disangka peserta yang datang untuk vaksin mencapai 75 orang yang mendaftar. Tetapi dipertengahan kegiatan vaksin dosis tiga Moderna Pihak Puskesmas kehabisan vaksin tersebut.

Karena mendapat informasi bahwa dosis tiga Moderna yang habis warga banyak yang kembali pulang. Dari 75 warga yang sudah mendaftar hanya 52 warga yg sudah tervaksin. Ini sudah capaian yang baik karena pihak Kepala Desa memprediksi peserta vaksin berkisar 20-30 orang saja.

"Bagi saya warga Sriombo sudah luar biasa karena perkiraan saya hanya 20-30 orang saja yang akan vaksin, tetapi sebelum pihak Puskesmas datang ternyata sudah banyak sekali" ungkap Pak Bambang Kades Sriombo.

Warga yang dengar dosis vaksin ke 3 Moderna habis agak kecewa karena sudah mengantri kurang lebih satu jam. 

"Ya radak piye mas, wes antri sak jam luweh malah entek" ungkap Supiyah salah satu warga Sriombo yang kehabisan suntik vaksin. (Adi Setiawan)

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar