• Jl. Desa Sriombo RT 04 RW 02
  • 085271051575
  • desasriombo@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Membuka Pekerjaan Melalui PKTD Sriombo Kecamatan Lasem

12 Agustus 2022 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 82 Kali

Jum'at 12 Agustus 2022 Pemerintah Desa Sriombo melaksanakan kegiatan Padat Karya Tunai Desa (PKTD) Tahun 2022. Kegiatan kali ini menormalisasi saluran irigasi yang memang terhalang oleh daun-daun kering dan tanah yang menumbuk.

Kegiatan PKTD dimulai pada pukul 08.00 dan dihadiri juga Camat Lasem Bapak Abdur Rouf. Selain Bapak Camat  hadir juga Kasi Binwas, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, dan juga pendamping lokal desa.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sriombo Bapak Bambang Purwanto mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat yang telah memberikan bantuan kepada desa berupa Dana Desa sehingga dapat dimanfaatkan oleh Pemerintah Desa untuk program Padat Karya Tunai Desa. Melalui kegiatan PKTD ini masyarakat dapat bekerja yang semula tidak bekerja karena kegiatan fisik di Desa Sriombo sudah selesai semua.

"Terimakasih kepada Pemerintah Pusat yang telah memperbolehkan penganggaran PKTD sehingga masyarakat yang semula menganggur dapat bekerja selain itu lingkungan kita juga terlihat bersih" ungkap Pak Bambang.

Memang benar sebelum dilakukan PKTD saluran Air dan Jalan Desa menuju Dukuh Sulo terlihat kotor karena banyak daun kering yang berserakan dan menutup saluran Air. Tetapi setelah Dilakukan PKTD jalan desa itu kembali terlihat bersih. (Adi Setiawan)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar