INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Lomba Gerak Jalan Memperingati HUT RI Ke 77 di Kecamatan Lasem

14 Agustus 2022 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 464 Kali

Bermacam-macam kegiatan digelar untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 77. Salah satunya yang dilaksanakan di Kecamatan Lasem yakni lomba gerak jalan antar Instansi yang ada di Kecamatan Lasem pada Sabtu 13 Agustus 2022.

Lomba tersebut dibuka Oleh Bapak Camat Lasem yang didampingi Bapak Kapolsek Lasem dan Danramil Kecamatan Lasem. 

Start dimulai dari SMP Negeri 1 Lasem dan Finish di Pendopo Kecamatan Lasem dengan jarak kurang lebih 2,5 km.

Peserta memang sangat antusias karena selama dua tahun kegiatan peringatan HUT RI ke 77 ditiadakan karena Pandemi Covid 19. Sejak pukul 07.00 peserta sudah mulai berkumpul di lokasi strat. Peserta diantaranya dari Instansi Kecamatan, Sekolah, Perbankan, Pemerintah Desa, Ketua TP PKK Desa dan PPDI Kecamatan Lasem mencapai 70 peserta.

Kriteria Penilaian dalam lomba gerak jalan kali ini yakni kecepatan dan ketepatan waktu 1 km dalam 12 menit, keutuhan/kerapian, ketertiban/kesopanan/disiplin, kekompakan, keutuhan dalam berbaris.

Pemberangkatan dimulai pukul 08.00 dan berakhir sampai pukul 11.00. Dari 70 peserta semunya berhasil menyelesaikan gerak jalan hingga finish di Pendopo Kecamatan Lasem. Setelah selesai gerak jalan peserta dihibur dengan karaoke dan pembagian door prize. (Adi Setiawan)

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar