INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Angin Kencang Hempaskan Atap Rumah Warga Desa Sriombo

10 September 2019 Adi Setiawan Berita Desa Dibaca 711 Kali

Pada hari Selasa, 10 September 2019 angin  kencang yang terjadi  di Sriombo mengakibatkan satu rumah warga rusak. Rumah bapak Samijan warga Desa Sriombo RT 03 RW 02 hancur karena angin kencang menerpanya. Atap yang terbuat dari baja ringan itupun berterbangan serta hancur berantakan. Selama beberapa hari memang angin bertiup kencang, dan puncaknya sekitar pukul 11.00 angin yang dengan kecepatan tinggi itu menyapu rumah bapak Samijan.

Rumah bapak Samijan adalah satu rumah yang dibangun dari bantuan RTLH BANSOS Kabupaten Rembang pada tahun 2018. Karena keterbatasan biaya, atap rumah itupun dibuat dari baja ringan. Selain hanya seorang buruh bangunan, Pak Samijan memiliki anak yang memiliki keurangan secara fisik (tuna wicara). 

Pihak Pemerintah Desa Sriombo langsung berkoordinasi dengan Kasi Trantib Kecamatan Lasem ketika bencana berlangsung. Dan Bapak Mastur selaku Kasi Trantib pun langsung terjun ke lapangan melihat kondisi secara langsung. Selain dari pihak Kecamatan, Polsek Lasem, dan Koramil Lasem pun melihat rumah korban secara langsung. Dan pihak keluarga pun berharap agar mendapat bantuan dari pihak atau dinas terkait atas bencana yang merusak rumahnya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar