• Jl. Desa Sriombo RT 04 RW 02
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Berawal Dari Hobbi, Meraih Prestasi, Dan Disambut Bupati.

18 Desember 2019 Adi Setiawan Berita Desa

Anung  atlet asli Rembang yang kemarin mampu meraih medali perunggu pada SEAGAMES PHILIPPINES hari Selasa 17 Desember 2019 sampai di tanah air. Dia sampai di Rembang hari Rabu, 18 Desember 2019 sekitar pukul 09.00 dan disambut oleh Bupati Rembang H Abdul Hafidz di kantor kerjanya.

Dengan bangga pria yang berbadan tinggi  besar disambut oleh Bupati Wakil, Bupati, dan OPD Kabupaten Rembang. Dan Bupati Rembang pun menjanjikan akan memberikan apresiasi berupa uang sebesar Rp. 50.000.000,- dan berjanji akan dicarikan dari CSR.

Setelah beberapa jam di kantor Bupati Rembang, Atlet Desa Sriombo Kecamatan Lasem itu diiring kembali oleh Camat Lasem Bapak Latho'iful Minan dan dikawal oleh mobil Patwal Polres Rembang. Setelah memasuki Kecamatan Lasem Anung yang awalnya menaiki mobil Camat Lasem, berpindah ke mobil Patwal untuk diarak.

Sesampainya di rumah, Mas Anung disambut oleh Pemerintah Desa Sriombo dan Warga Desa Sriombo. Dan tidak lupa dimeriahkan penampilan Tari dan Gamelan dari SMK CENDEKIA LASEM yang memang rumahnya berhadapan dengan SMK CENDEKIA LASEM.

Mas Anung pun tidak menyangka dari hobi menembak, merakit tembak, menjual tembak/bedil ia mampu meraih prestasi yang luar biasa itu. Beliau pun berharap kepada pemuda Sriombo khususnya dan Rembang pada umumnya untuk menekuni hobi dengan sebaik mungkin. Karena mungkin dengan hobi akan meriah prestasi.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar