• Jl. Desa Sriombo RT 04 RW 02
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Musrenbangdes Desa Sriombo Tahun Anggaran 2020

27 Desember 2019 Adi Setiawan Berita Desa

Pembangunan yang ada di Desa tidak serta merta keinginan Kepala Desa ataupun Perangkat Desa. Pembangunan yang ada di Desa Sriombo adalah menurut usulan dari tiap-tiap RT, tetapi juga memperhatikan skala prioritas yang dibutuhkan desa. Untuk menyusun Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) maka diadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa atau sering disebut Musrenbangdes.

Musrenbangdes Desa Sriombo dilaksanakan pada hari Kamis, 26 Desember 2019. Acara tersebut dihadiri Forkompimca (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Lasem) yakni Bapak Camat Lasem yang diwakili oleh Kasi Tapem yaitu Bapak Tasmiran, wakil dari Polsek, Koramil, UPT Puskesmas Lasem, UPT Dindikpora, Balai Pertanian.

Musrenbangdes kali ini dibuka oleh sambutan Kepala Desa Sriombo Bapak Bambang Purwanto yang telah menjabat awal Desember lalu. Pak Bambang berharap agar kegiatan pembangunan yang ada di Desa Sriombo dalam berjalan dengan baik dan lancar serta transparan.

Tidak lupa Pak Bambang menyampaikan Desa Sriombo tahun 2020 mengusahakan Pembangunan sumur desa untuk mengatasi kekeringan. "Saya berharap agar di tahun 2020 Sriombo mampu mencukupi kebutuhan air sehingga tahun 2020 Sriombo tidak terjadi kekurangan air seperti tahun-tahun sebelumnya".

  •  Dalam sambutannya bapak Kasi Tapem Kecamatan Lasem juga berharap pembangunan yang ada di Desa Sriombo dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan prioritas, dan beberapa Dinas terkait ikut mengusulkan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan di Desa Sriombo pada tahun 2020.
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar