INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Balai Desa Sriombo Ramai Didatangi Pegawai Kecamatan, Polsek dan Koramil Apa Tujuannya?

10 Maret 2023 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 537 Kali

Sriombo, 10 Maret 2023 Balai Desa Sriombo banyak didatangi tamu dari Kecamatan, Polsek, dan Koramil Lasem. Apa tujuan Tim ini datang ke Desa Sriombo??.

Hal ini adalah acara rutin yang digelar oleh Pihak Kecamatan Lasem untuk memonitoring dan evaluasi kegiatan APBDES Desa se Kecamatan Lasem setiap tahunnya. Tim yang datang ke Sriombo langsung dipimpin oleh Bapak Camat, Perwakilan Kapolsek , Danramil , Ibu Sekcam, Kasi PMD, Kasi Trantib, Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Lasem.

Ini adalah Monev kedua tahun anggaran 2022. Kegiatan ini dirasa sangat penting karena agar jalannya pembelanjaan APBDES di Desa dapat sesuai dengan Peraturan dan memastikan agar tidak ada kegiatan yang belum dilaksanakan/ fiktif. 

Dalam sambutannya Bapak Camat Lasem mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Sriombo yang telah menjalankan APBDES tahun 2022 dengan baik. Semoga kekompakan tetap dijaga agar pemerintahan di desa dapat berjalan lancar. 

Ada beberapa kekurangan secara administrasi yang ditemukan oleh tim Monev APBDES Kecamatan dan akan segera ditindaklanjuti oleh Pemerintah Desa Sriombo. (Adi Setiawan)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar