INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Ratusan Warga Sriombo Kumpul Jadi Satu Disebuah Tempat, Untuk Apa?

28 April 2023 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 563 Kali

Kamis, 27 April 2023 Ratusan warga Sriombo berkumpul di pertigaan Dukuh Logading untuk menyaksikan Pentas Seni Anak dan Ketoprak Cahyo Taruno asli Desa Sriombo. Kebetulan hari itu bertepatan 5 hari setelah lebaran Idul Fitri 1444H.

Acara yang diselenggarakan Pemerintahan Desa Sriombo beserta Lembaga Desa itu memang untuk ajang berkumpul warga. Selain untuk menyaksikan hiburan juga untuk ajang bertemu sesama warga bahkan luar desa untuk saling berjabat tangan dan meminta maaf paska lebaran.

Malam itu sangat meriah, ratusan warga memenuhi pertigaan Dukuh Logading Desa Sriombo untuk menyaksikan tarian anak-anak dan Ketoprak Cahyo Taruno. Kebetulan Ketoprak tersebut dimainkan Perangkat Desa Sriombo, Ketua dan Anggota BPD, Ketua Linmas, Ketua Karangtaruna, dan Tokoh masyarakat lainnya.

Acara tersebut dibiayai dari Dana Desa sebesar Rp. 15.000.000,- rupiah yakni kegiatan KPAD dan FAD. Dengan memanfaatkan Dana Desa bidang Pemberdayaan Masyarakat kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

Malam itu juga dihadiri oleh Bapak Camat Lasem Bapak Abdur Rouf, Bapak Kapolsek Lasem AKP Arif Kristiawan, dan Danramil Lasem Kapten Masrukin. Itu wujud dukungan Forkompimcam dalam kegiatan yang dilaksanakan di Desa Sriombo. (Adi Setiawan)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar