INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Rakor Kader RDS Cegah STUNTING dan Masalah Kesehatan Lainnya

07 Agustus 2023 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 573 Kali

Senin, 7 Agustus 2023 Pemerintah Desa Sriombo melaksanakan Rakor Kades RDS (Rumah Desa Sehat). 

Rakor tersebut di hadiri oleh Pihak Kecamatan yang diwakili oleh Ibu Dwi Susilowati Sekcam Lasem, Pendamping Desa, dan Pendamping Lokal Desa Sriombo.

Acara tersebut dibuka oleh sambutan Kepala Desa yang diwakili Bapak Adi Setiawan Sekretaris Desa Sriombo. Dalam sambutannya Bapak Adi mengucapkan terima kasih kepada para Kader RDS yang telah bekerja dengan baik untuk kegiatan di bidang kesehatan dan pendidikan.

"Kami dari Pemerintah Desa Sriombo mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kader RDS yang telah memberikan informasi kepada masyarakat desa pentingnya mencegah STUNTING, gizi kurang, dan kegiatan lainnya dibidang kesehatan dan pendidikan" ungkap Adi.

Pemerintah Desa Sriombo juga selalu siap mengganggarkan dalam pencegahan STUNTING agar seluruh warga Desa Sriombo tidak ada lagi tang terindikasi stunting.

Ibu Dwi Susilowati Sekcam Lasem juga mengucapkan terima kasih serta selalu mensupport seluruh Kader RDS agar melaksanakan tugas dengan baik. Dan semoga dibalas kebaikan oleh Allah SWT.

Dan semua kader RDS juga diberikan waktu untuk mengusulkan kegiatan, atau sarana prasarana yang dibutuhkan untuk kegiatan tahun 2024. (Adi Setiawan)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar