• Jl. Desa Sriombo RT 04 RW 02
  • 085271051575
  • desasriombo@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Warga Sriombo-Rembang Resmi Mewakili Indonesia di SEAGAMES PHILIPINA Mendatang

01 Oktober 2019 Adi Setiawan Berita Desa Dibaca 339 Kali

Kabar gembira didapat dari Pelatnas menembak di Jakarta, yakni lolosnya warga Sriombo, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang untuk mewakili di SEAGAMES PHILIPINA akhir tahun mendatang. Pria kelahiran Rembang, 13 Maret 1977 bernama Anung Satrio Wibowo mewakili Atlet Menembak Provinsi Jawa Tengah.

Nama Anung Satrio Wibowo dinyatakan lolos oleh PB PERBAKIN. Dan namanya tercantum dalam SK PERBAKIN nomor  033/SKEP/KU/PB/IX/ 2019.M Anung lolos di cabang menembak Atlet Air Rifle Benchrest-Heavy Varmint. Cabang menembak sendiri memiliki 34 atlet yang akan mewakili SEAGAMES di Philipina

Setelah dinyatakan resmi menjadi Atlet Menembak di SEAGAMES, Mas Anung bulan Oktober ini akan bertolak ke Philipina untuk melakukan pemusatan latihan kembali. "Setalah dinyatakan lolos, saya akan kembali ke Jakarta untuk persiapan menuju ke Philipina pada bulan Oktober ini,  dan semoga Pemerintah Kabupaten serta Koni Kabupaten Rembang lebih memperhatikan atlet daerah yang mampu berprestasi " Ungkap Mas Anung.

Ketika diwawancarai Mas Anung tetap berharap doa dan dukungan dari keluarga, masyarakat Rembang, Jawa Tengah, serta seluruh warga Indonesia agar dirinya mampu tampil yang terbaik dan mampu memperoleh medali sesuai apa yang diharapkannya. 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar