INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Pesan Sekcam Lasem: "Sarpras Sudah Terpenuhi, Semoga Dimanfaatkan Dengan Baik"

27 Maret 2024 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 388 Kali

Rabu, 27 Maret 2024 Desa Sriombo kedatangan Tim Monev dari Kecamatan Lasem. Tim yang diketuai Sekcam Lasem Ibu Dwi Susilowati, SE, MM datang pukul 09.00.

Tim yang beranggotakan Sekcam, Kasi Trantib, Staff PMD, Staff Binwas, PD, dan PLD itu mengecek kegiatan yang dilaksanakan pada tahap 3 tahun anggaran 2023.

Terdapat 2 kegiatan fisik yaitu pembangunan tempat gamelan yg bersumber dari Dana Desa sebesar Rp. 79.000.000,- dan Pembangunan Sumur Desa yang yang bersumber dari reword Kinerja DD tahun 2023 sebesar Rp. 139.642.000,-

Dalam sambutannya Bu Dwi menyampaikan bahwa kegiatan yang ada di Desa Sriombo tahun 2023 telah dilaksanakan dengan baik. Ada dua fisik yang kita lakukan Monev yaitu pembuatan sumur sudah bagus. Karena Sriombo termasuk desa yang setiap tahun kekurangan air bersih. Dan sumber airnya cukup besar. Semoga tahun depan tidak ada kekurangan air lagi di Desa Sriombo.

Pembangunan fisik yang kedua yakni pembangunan tempat gamelan. Ibu sekcam berharap sudah ada gamelan, sudah ada tempatnya diharap dapat dimanfaatkan untuk nguri-nguri kebudayaan yang ada di Desa Sriombo yakni Kesenian Ketoprak yang pemerannya sebagian besar dari Perangkat Desa dan Lembaga Desa Sriombo.

"Sarpras gamelan sudah ada, tempat gamelan sudah dibangun semoga dapat dimanfaatkan warga dengan baik sehingga dapat nguri-nguri kebudayaan yang ada di Desa Sriombo. Semoga warga Sriombo kesejahteraan warganya juga meningkat" ungkap Sekcam Lasem. (Adi Setiawan)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar