INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Desa Bersinar Bukan Karena Lampu Atau Cahaya

26 April 2024 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 490 Kali

Jum'at, 26 April 2024 Desa Sriombo melaksanakan kegiatan sosialisasi Desa Bersinar yang menggunakan APBDES dengan sumber Dana Desa tahun anggaran 2024.

Kegiatan yang dihadiri narasumber dari Dinpermades, Polres Rembang, serta Foekompimcam itu berlangsung mulai pukul 09.00 pagi.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Kepala Desa Sriombo Bapak Bambang Purwanto. Dalam sambutannya Pak Bambang menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tamu undangan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Selanjutnya sambutan dari Bapak Camat Lasem yang menyampaikan beberapa bahaya penyalahgunaan narkoba. Pada kesempatan ini Camat Lasem juga menyanyikan lagu yang berjudul Mirasantika ciptaan Rhoma Irama.

Narasumber yang pertama dari Dinpermades yang langsung disampaikan oleh Kepala Dinas Dinpermades Bapak Selamet. Pak Selamat juga berharap Semoga Di Desa Sriombo tidak ada Insiden tentang Narkoba. Terimakasih Kepala Desa yang sudah menggarkankan kegiatan Sosialisasi Desa Bersih Dari Narkoba.

Pak Kapolsek Lasem juga menitip pesan untuk orang tua agar ikut membantu menekan angka Kecelakaan Lalulintas, banyak di Lasem terjadi kecelakaan lalu lintas. Terutama anak di bawah umur. Membelikan Sepeda motor kepada anak kalau tidak hati² bagaikan pisau bermata 2.

Pak Danramil Kapten Masrukin juga turut  menyampaikan pesan kepada warga agar Waspada Balap Liar, hindari Narkoba, Mabuk²an agar Indonesia Emas dapat tercapai tahun 2045. Laporkan apabila disekitar kita ada indikasi tentang penyalahgunaan narkoba baik di Babinsa, Babinkamtibmas, ataupun Pemerintah Desa.

Dan kegiatan dilanjutkan narasumber dari Tim 2 Satnarkoba Polres Rembang yang menyampaikan berbagai macam jenis Narkoba dan Efek yang diakibatkan dari konsumsi Narkoba. Kita perlu hati-hati dalam berbuat karena ada efek yang harus kita terima. (Adi Setiawan)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar