INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Harapan Para Peserta Usulan Bidang Kesehatan Dan Pendidikan Dapat Terealisasi

25 Juli 2024 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 87 Kali

Rembug Stunting dan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) Desa Sriombo digelar pada hari Kamis, 25 Juli 2024 di Balai Desa Sriombo Kecamatan Lasem.

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 50 orang tersebut menggunakan APBDES tahun 2024. Kegiatan rutin yang dilaksanakan bertujuan untuk menetapkan usulan-usulan para peserta Musyawarah dibidang Kesehatan, dan Pendidikan.

Berbagai usulan disampaikan oleh peserta musyawarah mulai dari Operasional Guru, Sarpras pendidikan PAUD Desa, PMT, Peningkatan kapasitas, dan Peningkatan kesejahteraan para Kader-kader kesehatan Desa Sriombo.

Memang banyak sekali usulan yang telah ditampung, tetapi biasanya terbentur dengan keterbatasan Anggaran yang diterima oleh Desa. Maka Pemerintah Desa menggunakan skala prioritas. Kegiatan yang terpenting akan tetap dijalankan.

Kegiatan diawali dengan doa dan dibuka langsung oleh Kepala Desa Sriombo Bapak Bambang Purwanto. Selain membuka acara Rembuk stunting Bapak Kepala Desa juga menyampaikan kegiatan kesehatan dan pendidikan adalah kegiatan penting yang harus dipenuhi oleh setiap warga.

Camat Lasem Bapak Sutarwi pada kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada para Kader Kesehatan desa yang telah bekerja dengan semangat dan sebaik-baiknya. Semoga kerja keras para Kader ini mendapatkan balasan dari Allah SWT.

Peserta rapat berharap agar usulan yang ditetapkan khususnya bidang kegiatan Kesehatan dan Pendidikan dapat terealisasi karena kegiatan tersebut lebih penting dibandingkan kegiatan yang lain.(Adi Setiawan)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar