INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Bupati Rembang Serahkan Sertipikat Lintor Kepada Pemilik UKM Di Desa Sriombo

30 November 2022 Adi Setiawan Berita Desa Dibaca 384 Kali

Rabu, 30 November 2022 pembagian sertipikat untuk pemilik UKM (Usaha Kecil dan Mikro) di Desa Sriombo Kecamatan Lasem diserahkan secara simbolis oleh Bupati Rembang.

Sebanyak 140 bidang Sertipikat telah disiapkan oleh Kantor Pertanahan Kabupaten Rembang. Semuanya adalah para pemilik UKM yang ada di Desa Sriombo.

Acara tersebut diawali sambutan dari bapak Kepala Desa Sriombo Bapak Bambang Purwanto. Dalam sambutannya Pak Bambang menyampaikan terimakasih kepada Dindakop yang telah memberikan program Sertipikat Lintor Kepada Pemilik UKM di Desa Sriombo. Semoga dengan jadinya Sertipikat ini pemilik UKM dapat menambah modal dengan sertipikat sebagai agunan.

"Niki Sertipikat saget didadoske agunan kangge nambahi modal panjenengan kersane usahane panjenengan saget langkung Ageng" ungkap pak Bambang.

Acarapun dilanjutkan dengan penyerahan Sertipikat secara simbolis oleh Bapak Bupati Rembang H. Abdul Hafidz. Secara simbolis Pak Bupati membagikan kepada 10 orang pemilik Sertipikat Lintor.

Pak Hafidz menyampaikan Sertipikat Lintor UKM ini diperuntukkan bagi warga agar usahanya mampu berkembang dengan baik. Bisa juga dengan mengambil modal di KUR seperti di BKK Lasem yang kemarin telah memberikan program bunga 0% bagi pemilik usaha mikro dan Kecil.

Dan Pak Bupati juga berpesan jangan mudah untuk meminjamkan sertipikat karena dapat merugikan pemilik apa bila yang dipinjami orangnya tidak bertanggung jawab. Beliau juga menyampaikan apabila akan mengambil pinjaman pilih Bank yang terpercaya.

"Aja gampang nyilihke Sertipikat apa meneh sing nyilih ora tanggung jawab, dan ketika mengambil pinjaman pilih Bank yang terpercaya" ungkap Pak Hafidz.

Dengan terbaginya Sertipikat tersebut warga yang menerima merasa senang. (Adi Setiawan)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar