INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Badan Sehat Pulang Bawa Door Prize

16 Juli 2024 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 61 Kali

Selasa, 16 Juli 2024 Pemerintah Desa Sriombo menggelar Gerakan Masyarakat Hidup Sehat dan Sosialisasi TBC Tahun Anggaran 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Voli dan PAUD Dukuh Sulo Desa Sriombo.

Kegiatan yang didanai menggunakan APBDES tahun 2024 sebesar Rp. 5.000.000,- itu diikuti sekitar 100 orang. Yang datang sebagian besar adalah kader posyandu, kader jentik, anggota PKK dan masyarakat umum.

Kegiatan diawali dengan senam bersama semua peserta. Yang pada hari itu dihadiri juga Camat Lasem, beserta Kasi Kecamatan Lasem, Pendamping Desa Kecamatan Lasem. Selama senam peserta mengikuti gerakan instruktur dengan semangat.

Setelah melakukan senam bersama dilanjutkan kegiatan Sosialisasi TBC yang disampaikan oleh Pak Purwanto wakil dari Kepala Puskesmas Lasem.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sriombo mengucapkan terimakasih kepada Pak Camat berserta rombongan yang telah hadir dalam acara tersebut. Kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi para Kader yang telah hadir dalam acara Sosialisasi TBC dan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat.

Camat Lasem juga menyampaikan pesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dilingkungan rumah masing-masing agar tercipta lingkungan yang sehat.

Pak Purwanto juga menyampaikan materi seputar kesehatan dan juga tentang penyakit TBC yang akhir-akhir ini terus menunjukkan kenaikan. Maka masyarakat dihimbau agar tetap menjaga kesehatan, makan makanan yang bergizi. Dan cepat berobat apabila terindikasi terkena penyakit TBC. Dan pengobatannya harus rutin jangan sampai putus sampai batas waktu yang telah ditentukan Dokter. (Adi Setiawan)

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar