INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Masyarakat Tak Perlu Terlalu Khawatir, Dan Pesan Kapolsek Lasem Di Musdes Sriombo

01 Maret 2023 Adi Setiawan Berita Desa Dibaca 512 Kali

Sriombo, 01 Maret 2023- Pemerintahan Desa Sriombo menggelar Musyawarah Desa Tentang Laporan Pertanggungjawaban APBDES Desa Sriombo tahun anggaran 2023.

Musyawarah Desa ini dihadiri oleh Kasi Binwas Kecamatan Lasem Ibu Nisrotun, Bapak Kapolsek Lasem Iptu Arief K, Danramil Lasem Bapak Kapten Masrukin, serta TPP Kecamatan Lasem. Musdes Pertanggungjawaban kali ini ada beberapa pesan baik dari Kasi Binwas, Bapak Kapolsek dan Bapak Danramil Lasem. 

Acara diawali dengan sambutan Kepala Desa Sriombo Bapak Bambang Purwanto. Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua tamu yang telah hadir dalam Musdes Pertanggungjawaban APBDES Desa Sriombo Tahun Anggaran 2022.

Dilanjutkan sambutan dari Kasi Binwas Kecamatan Lasem. Dalam sambutannya Wanita yang akrab disapa Bu Unik berpesan kepada warga yang hadir tidak usah khawatir dengan penyelenggaraan APBDES, tetapi tetap perlu diawasi.

"Dari pihak Kecamatan sudah melakukan monitoring dan evaluasi satu tahun dua kali, setelah pekerjaan fisik ada opname juga. Apalagi setiap tahun juga ada Pembinaan dari Inspektorat Rembang, jadi warga tidak perlu terlalu khawatir tetapi tetap harus diawasi" ucap Bu Unik.

Bapak Kapolsek Lasem pun ikut menambahkan, mendekati Lebaran, Pemilu, dan banyak berita di media sosial, televisi dll banyak ditemukan peredaran uang palsu. Bahkan sudah sampai daerah Kabupaten Rembang yakni Kecamatan Lasem. Pak Arief juga berpesan kepada warga agar segera lapor apabila ada temuan dari masyarakat tentang uang palsu. Karena menurut Pak Arief Polisi tidak bisa berbuat apa-apa tanpa adanya masyarakat.

Tidak kalah penting Danramil Lasem juga mengatakan dalam kegiatan pelaksanaan APBDES Koramil, Polsek, dan Kecamatan Lasem secara bersama-sama akan tetap mengawasi sehingga kegiatan yang ada di desa dapat berjalan lancar dan masyarakat sejahtera.

Setelah sambutan dari Forkompimcam dilanjutkan pemaparan pertanggungjawaban jawaban oleh Sekdes Desa Sriombo Bapak Adi Setiawan. Dan diakhiri persetujuan Laporan Pertanggungjawaban APBDES oleh Ketua BPD Desa Sriombo Bapak Moh. Suparjo. (Adi Setiawan)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar