INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Monev Tahun Anggaran 2021 dan Verlap Tahun Anggaran 2022 Oleh Tim Kecamatan

15 Februari 2022 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 439 Kali

Pada hari Senin, 14 Februari 2022 tim dari Kecamatan melakukan Monev Tahun Anggaran 2021 dan Verlap untuk kegiatan APBDES 2022.

Tim yang dipimpin oleh ibu Plt Sekcam Lasem ibu Dwi Susilowati ini membawa lima teman lainnya yakni Pak Mastur Kasi Trantib Kecamatan Lasem, Ibu Sriyati Kasi PMD, Pak Ihsan Pendamping Desa,Pak Ali Mujtahid Babinsa Desa Sriombo, dan Pak Teguh Babinkamtibmas Desa Sriombo.

Dalam kesempatan tersebut tim Kecamatan mensurvei lokasi yang telah dilaksanakan pembangunan di tahun 2021, dan lokasi yang akan dibangun di tahun 2022. 

Ditahun 2021 praktis tidak ada pembangunan di Desa Sriombo hanya satu titik yakni pengadaan Pak listrik di Dukuh Sulo. Sedangkan untuk tahun 2022 rencana ada beberapa titik pembangunan yang ada di Desa Sriombo yakni: Rehab tembok PAUD (TK), Pembangunan Lapangan sepak bola, serta Rabat beton jalan usaha tani yang bersumber dari Dana Desa. Pembangunan Rabat Beton RT 05&06 Dukuh Keben, Pembangunan Talud Jalan RT 05, Pengaspalan Jalan Dukuh Sulo bersumber dari Banprov, dan Pembangunan jembatan arah Makam yang bersumber dari Bankeukab.

Selesai mensurvei lokasi yang akan dibangun ditahun 2022 dilanjutkan dengan pengecekan Laporan Pertanggungjawaban yang telah disusun. Dan tim Kecamatan menemukan beberapa kekurangan yang harus dilengkapi agar administrasi di desa lebih tertata dengan baik.

Ibu Plt Sekcam Lasem menyampaikan ada beberapa dokumen yang perlu diperbaiki dan dilengkapi karena ada kekurangan.

"Saya bersama tim dalam mengoreksi dokumen pertanggungjawaban masih ada beberapa kekurangan,  harapan kami dalam waktu dekat ini segera diselesaikan agar tidak terjadi masalah dikemudian hari" ungkap Bu Dwi. (Adi Setiawan)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar