• Jl. Desa Sriombo RT 04 RW 02
  • 085271051575
  • desasriombo@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Visi dan Misi Bakal Calon Kepala Desa Sriombo Periode 2019-2025

16 September 2019 Adi Setiawan Berita Desa Dibaca 1.976 Kali

Pemilihan Kepala Desa Sriombo dipastikan hanya tiga orang yang mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Desa (Balon) Kepala Desa. Berikut daftar bakal calon kepala Desa Sriombo periode 2019-2025 dari foto kiri-kanan: Bambang Purwanto, Gunawi, Suryo Anik Duwi Narko. Dan menurut aturan yang berlaku, setiap bakal calon kepala desa wajib menyampaikan/mencantumkan visi dan misi.

Ketiga bakal calon Kepala Desa Sriombo, telah membuat Visi serta misinya. Dan masyarakat pun berharap setelah terpilih menjadi kepala desa, para calon kepala desa dapat menjalankan apa yang menjadi visi dan misinya. Selain menyampaikan visi dan misi bakal calon juga telah membuat Surat Pernyataan siap menerima hasil Pemilu Kepala Desa. Dengan membuat pernyataan tesebut diharap ketiga calon diharapkan berkomitmen dan melaksanakan pernyataan yang telah dibuat dan ditandatangani di atas materai.

Ketiga calon juga diharap menyatakan deklarasi kampanye damai serta deklarasi Pilkades Sriombo yang Aman, Damai, Menyenangkan. Karena Pemilu adalah pesta demokrasi yang harus disambut dengan bahagia, untuk menyambut calon pemimpin yang dikehendaki warga masyarakat Sriombo. Bapak Suhono selaku ketua panitia Pilkades Desa Sriombo menyatakan bahwa setiap bakal calon kepala desa kedepan harus menyatakan deklarasi kampanye damai dan deklarasi Pilkades Sriombo yang aman, damai, dan menyenangkan. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar