• Jl. Desa Sriombo RT 04 RW 02
  • 085271051575
  • desasriombo@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Menghidupkan Kembali Kerja Bakti Lewat Pengecoran Lantai Dua Masjid Al-Mubarok Desa Sriombo

27 Februari 2022 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 169 Kali

Minggu, 27 Februari 2022 masyarakat Desa Sriombo berbondong-bondong datang ke masjid sejak pukul 07.00 pagi. Kedatangan para warga untuk kerja bakti pengecoran lantai dua Masjid Al-Mubarok Desa Sriombo.

Sekitar 100 warga yang hadir ini memang berniat untuk kerja bakti, hal ini turut menarik perhatian karena sekarang kerja bakti termasuk hal yang hampir sulit ditemui. 

Warga dengan semangat bergotong royong mulai dari menyiapkan pasir, batu pecah, mengangkut semen, mencampur cor, serta mengangkat cor bahkan memeratakan cor dilantai. Semua dilakukan secara swadaya. 

Memang lantai yang dicor cukup luas yakni berkisar 400 M2. Pengecoran membutuhkan waktu yang cukup lama mulai pukul 07.00 pagi sampai pukul 20.30.

Kepala Desa Sriombo Bapak Bambang Purwanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Sriombo yang sudah mau meluangkan waktu untuk kerja bakti pengecoran Masjid Al-Mubarok Desa Sriombo. Ini wujud sebagai kepedulian warga untuk menghidupkan kerja bakti yang semakin tahun semakin pudar.

"Saya selaku Kepala Desa Sriombo mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sriombo yang sudah meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran untuk pembangunan masjid terutama pengecoran ini, semoga kerja bakti ini tidak hilang di Desa Sriombo" ungkap Pak Bambang.

Memang sebagian besar warga Sriombo bekerja dibidang bangunan, sehingga memudahkan pengecoran Masjid Al-Mubarok ini. (Adi Setiawan)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar