• Jl. Desa Sriombo RT 04 RW 02
  • 085271051575
  • desasriombo@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Kegiatan Vaksin Dipenghujung Tahun 2021

30 Desember 2021 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 121 Kali

Kegiatan vaksin di Desa Sriombo masih berlanjut diakhir tahun 2021. Tepatnya pada hari Kami, 30 Desember 2021.

Vaksinasi terus digalakkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Rembang agar Kabupaten Rembang masuk dalam level 1. Sebanyak 68 warga Sriombo yang vaksin pada hari ini. Vaksin yang digunakan adalah Vaksin sinovac dosis 1 dan 2.

Puskesmas Lasem terus menjadwalkan vaksinasi di Desa seluruh Kecamatan Lasem agar target dapat segera dipenuhi. Tetapi di lapangan masih ada kendala yakni beberapa Lansia yang enggan melaksanakan vaksin.

Perangkat Desa Sriombo Ibu Niken Larasati mengungkapkan bahwa banyak Lansia yang masih belum mau untuk divaksin karena kebanyakan takut untuk disuntik dan takut setelah disuntik akan terasa sakit. "Yang menjadi kendala masih rendahnya Vaksin terutama usia lansia karena banyak yang takut merasakan sakit ketika disuntik dan setelah disuntik". Ungkap Bu Niken

Pemerintah Desa sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan vaksin di Desa yakni sebanyak lima kali di Balai Desa Sriombo. Selain di Balai Desa Sriombo, kegiatan Vaksin juga dilaksanakan di SMK Cendekia Lasem, dan Pondok Pesantren Tanfirul Ghowayah yang semua dilokasi Desa Sriombo. (Adi Setiawan)

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar