• Jl. Desa Sriombo RT 04 RW 02
  • 085271051575
  • desasriombo@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Sepak Bola Ajang Bersatunya Paguyuban Kepala Desa Dan PPDI Kecamatan Lasem

11 Maret 2022 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 239 Kali

Jum'at, 11 Maret 2022 PPDI FC LASEM melakukan pertandingan persahabatan melawan tim Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Pamotan.

Pertandingan dilaksanakan di lapangan Desa Jolotundo. Pertandingan berjalan sangat sengit. Tim Paguyuban Kepala Desa Pamotan unggul pada menit ke 28 lewat gol striker andalannya.

Ketinggalan satu gol tim PPDI FC LASEM menggedor lewat Es Bey tetapi tendangannya mampu diamankan kiper lawan. Asyik menyerang tim PPDI kembali kecolongan gol ke 2. Lewat sontekan striker mungil nomor punggung 17 memanfaatkan bola muntah dari tepisan penjaga gawang PPDI FC Moh. Zaim.

Pada babak kedua tim PPDI FC menekan sejak peluit dibunyikan. Akhirnya pada menit ke 54 PPDI FC LASEM memperkecil ketertinggalannya dengan gol yang dicetak Baequni.

Sebenarnya PPDI FC LASEM unggul penguasaan bola. Banyak sekali peluang yang diciptakan oleh penyerang sayap Syafiq dan Sulagsono tetapi gagal membuahkan gol sampai peluit panjang dibunyikan.

Pertandingan sore ini dihadiri beberapa Kepala Desa antara lain Ketua Paguyuban Kades Lasem Pak Widayat, Pak Mardiyono Kades Babagan, Pak Edi Kades Sumbergirang, Pak Hasan Kades Bonang, Pak Puguh Kades Soditan, dan Pak Bambang Kades Sriombo.

Dalam wawancara dengan Ketua Paguyuban Kepala Desa Lasem Pak Widayat mengatakan siap ikut mensuport dan lain waktu akan ikut bertanding bersama tim PPDI FC LASEM. "Aku mau wis tuku sepatu mas, insya Allah pertandingan sok tak melu main" ucap Pak Widayat.

Ini adalah pertandingan sebagai ajang bersatunya Kepala Desa bersama Perangkat Desa Se Kecamatan Lasem. Setelah pertandingan usai acara dilanjutkan makan bersama yang memang telah disiapkan oleh Paguyuban Kepala Desa Lasem. Yang telah dikomandoi oleh Kepala Desa Jolotundo Bapak Eko Subandi.

Pak Subandi adalah owner Leha-leha Cafe dan Resto yang terletak di sebelah timur Lapangan Jolotundo. Leha- leha cafe menyediakan berbagai jenis makanan, minuman dan yang spesial adalah Rica-rica belut dengan rasa yang sangat nikmat dan harga yang bersahabat. Apabila perut anda terasa lapar silahkan mampir saja ke Leha-leha Cafetaria.(Adi Setiawan)

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar