INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Pembentukan Panitia Pilkades Desa Sriombo Berjalan Lancar dan Mufakat.

14 Agustus 2019 Adi Setiawan Berita Desa Dibaca 865 Kali

Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Sriombo dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2019. Pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) dijadwalkan tanggal 6 November 2019. Di Kecamatan Lasem 17 desa direncanakan akan mengikuti Pilkades serentak ditahun 2019 ini.

Ketua BPD Bapak Edy Hariyono membuka acara Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa dan berharap agar warga Desa Sriombo tetap menjaga persatuan, dan kekeluargaan. "Saya berharap agar seluruh warga tetap menjaga persatuan, kekeluargaan karena semua calon Kepala Desa memiliki tujuan yang sama yaitu memajukan desa" ungkap Pak Edy.

Kepala seksi Tata Pemerintahan Kecamatan Lasem Bapak Tasmiran menyampaikan tahapan-tahapan pada Pilkades tahun ini sesuai dengan Perbup no 35 tahun 2016, Perbup 33 tahun 2017, dan Perbup 24 tahun 2019. "Tahapan Pilkades pada tahun ini mencakup empat tahapan yaitu: persiapan, pencalonan,pemungutan suara, dan penetapan" ungkap Pak Tasmiran. Selain itu dalam sambutannya Danramil Kecamatan Lasem Kapten Sularso pun berharap semua panitia dapat berjalan dengan profesional dan Proporsional.

Setelah musyawarah dilakukan dengan lancar, ketua BPD Edy Hariyono memimpin acara pembentukan panitia dan disepakati panitia berjumlah 11 orang. Dan sesuai musyawarah dengan votting terbuka terbentuklah Panitia Pemilihan Kepala Desa Sriombo diantaranya Ketua: Suhono, Wakil: Heni Lestari, Sekretaris: Ahmad Hanief, Bendahara: Sumarsono, Anggota : Muryanti, Kusman, Nur Kholis, Dedik Hervanto, Siti Mukalimah, Abdul Hamid, Siti Aminatuz Zulfa.

Dan IPDA Wargo Susilo (Kanit Intelkam Polsek Lasem) memberi selamat kepada seluruh panitia, dan berharap semua panitia dapat bekerja sesuai dengan regulasi yang ada, serta berharap Pilkades serentak ini dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar