• Jl. Desa Sriombo RT 04 RW 02
  • 085271051575
  • desasriombo@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Pembangunan Lapangan Sriombo Bakal Dimulai Akhir Maret

13 Maret 2022 Adi Setiawan Berita Lokal Dibaca 139 Kali

Minggu, 13 Maret 2022- Pembangunan Lapangan sepak bola Desa Sriombo masuk dalam usulan prioritas di Musdes lalu. Setelah ditetapkannya APBDES Tahun Anggaran 2022 alokasi untuk pembangunan lapangan sepak bola Desa sebesar Rp 100.000.000,-. Anggaran tersebut dari Silpa tahun 2021 sebesa Rp. 58.185.500- dan pagu induk Dana Desa tahun 2022 sebesar Rp. 41 .815.500,-. 

Sebenarnya lapangan sepakbola sudah ada di Sriombo tetapi jaraknya yang terlalu jauh dari perkampungan. Hal itu membuat para pemuda menyuarakan aspirasinya kepada Pemerintah Desa, untuk memindahkan lapangan di Dukuh Keben yang memang lokasinya lebih strategis.

Salah satu pemuda Sriombo Ali mengungkapkan dirinya setuju apabila lapangan dipindah di Dukuh Keben karena memang lokasi yang strategis. Dan pastinya membuat para pecinta sepakbola di Sriombo akan lebih semangat untuk berlatih dan bertanding persahabatan dengan tim-tim lain.

"Saya setuju misal lapangan dipindah karena lokasi lapangan sekarang jauh lokasinya, Alhamdulillah misal jadi dipindahkan di Keben karena lokasi dekat dengan perkampungan dan akses jalannya juga mudah" ungkap pemuda 25 tahun ini.

Pembangunan rencananya akan dilaksanakan pada Akhir Bulan Maret dan ditargetkan Bulan Juni selesai. Dan akhir tahun lapangan tersebut dapat digunakan untuk bertanding sepakbola.

Kepala Desa Sriombo Bapak Bambang Purwanto mengatakan bahwa lapangan ini juga niatnya sebagai tempat bersatunya antara pemuda dari Dukuh Logading, Keben, dan Sulo. Sehingga memupuk rasa persatuan sesama Pemuda Desa Sriombo.

"Lapangan ini sebagai tempat berkumpulnya pemuda baik Dukuh Logading, Keben, Sulo sehingga persatuan dapat terjaga antar pemuda Desa Sriombo" tutur Pak Bambang. (Adi Setiawan)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar